Isi 17-an, Desa Gunungtiga Gelar Acara Beginian

GGUNUNGTIGA – Kemeriahan dan memperingati HUT RI ke 72, Desa Gunung Tiga, mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan di Dusun I, Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, Kamis (17/8).

Acara ini turut hadir Mursyid selaku Camat Batanghari Nuban, Zainal Abidin selaku kepala desa sekaligus panitia penyelenggara, dan masyarakat yang ada di Gunung Tiga.

Berbagai acara yang dilombakan adalah tarik tambang, panjat pinang, lomba makan kerupuk, balap karung, dan yang terakhir lomba kelereng.
Antusiasme masyarakat yang mengikuti berbagai lomba dan kegiatan ini mampu menghibur warga sekitar.

Zainal Abidin menyampaikan, kegiatan ini merupakan untuk menghibur masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban antar tetangga dan masyarakat.
“Kami mengadakan acara ini atas permintaan pemuda dan pemudi Gunung Tiga dan kerinduannya masyarakat terhadap acara ini,” ungkapnya.

”Kami mengharapkan partisipasi dan dukungannya agar terlaksana dengan baik dan lancar,” tutupnya.

Masyarakat sangat senang sekali dan antusias mengikuti perlombaan yang ada. Suhaimi selaku Ketua Karang Taruna sekaligus panitia pelaksana Desa Gunung Tiga mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengobati rasa rindunya pemuda/i serta masyarakat, mengenai perlombaan tujuh belasan yang sudah lama tidak pernah diadakan.

“Acara ini sudah lama vakum kira-kira lima tahun lebih,” pungkasnya.

“Saya mengharapkan persatuan dan kesatuan dari pemuda/i serta masyarakat dalam menjaga semangat empat lima,” tambahnya.
Acara ini diakhiri penyerahan hadiah dari panitia terhadap para pemenang yang mengikuti perlombaan yang diselenggarakan di Desa Gunung Tiga. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com