Ikut Kompetisi MTQ Tingkat Provinsi Ke-47 di TBB, Kafilah Mesuji Siap Raih Kemenangan

MESUJI – Sebanyak 60 kafilah Kabupaten Mesuji yang terdiri atas 37 putra dan 23 putri siap berkompetisi menampilkan yang terbaik pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi ke – 47 di Tulang Bawang Barat yang akan dilaksanakan tanggal 26 April – 3 Mei 2019. Dengan penuh persiapan mereka akan tampil mengikuti 22 cabang yang akan dilombakan demi memperoleh kemenangan untuk membawa nama harum kabupaten Mesuji.

Kafilah MTQ kabupaten Mesuji yang di pimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Indra Kusuma Wijaya, MM tersebut tiba di Tulang Bawang Barat pada hari Jumat (26/04) dan di terima oleh Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang Barat di kediaman rumah dinasnya.

Dalam sambutannya, Indra Kusuma Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekda Tulang Bawang Barat atas penerimaan dan sambutan kepada kafilah Kabupaten Mesuji dengan luar biasa ramah tamah dan menyenangkan, termasuk menyediaan pemondokan kafilah dan fasilitas lainnya.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) kabupaten Mesuji ini juga berharap agar kafilah Mesuji sunguh sungguh berjuang secara optimal guna meraih kemenangan dan membawa nama harum kabupaten Mesuji.

Di tempat yang sama, kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (kabag kesra) kabupaten Mesuji Slamet Sulaiman, MM yang juga turut mendampingi kafilah menjelaskan bahwa kabupaten Mesuji menampilkan dua kegiatan utama dalam MTQ kali ini. Pertama ikut aktif memeriahkan pawai ta’aruf hari sabtu, 27 april 2019 dengan menampilkan mobil hias berbentuk perahu, dengan kaligrafi ornamen Lampung sebagai perwujudan semangat melakukan perubahan disegala bidang, dengan slogan Mesuji Membangun Mesuji Bisa.

Kedua mengikuti 22 cabang lomba MTQ baik putera maupun puteri dan siap untuk bertanding serta meraih kemenangan.

Direncanakan Plt.Bupati Mesuji bersama ibu, kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kabag dan Camat akan hadir dalam acara pembukaan MTQ dan siap memberikan dukungan penuh kepada kafilah Mesuji termasuk memberikan pendampingan saat bertanding.(Agil)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com