Hendra Sabet Gelar Juara Kompetisi Tenis Meja Tingkat Kabupaten Mesuji

MESUJI – Kompetisi Tenis Meja tingkat Kabupaten Mesuji yang diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Mesuji ke-11 memasuki babak Final dimana partai ini menyisakan empat orang pemain dari 73 peserta. Kegiatan yang di gelar di GOR Kecamatan Tanjung Raya, Desa Brabasan, Rabu (20/11) itu, disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Mesuji Sunardi Sukau.SE selaku Koordinator kompetisi Tenis Meja.

Pada partai semifinal mempertemukan Suparno dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Mesuji melawan Evan dari Polres Mesuji dan dimenangkan oleh Suparno dengan skor 3-0. Sementara pada pertandingan selanjutnya, mempertemukan Hendra dari Dinas PMD melawan Pramono dari RSUD Ragab Begawe Caram yang dimenangkan Hendra dengan skor 3-0.

Di babak tambahan Evan dari Polres Mesuji melawan Pramono dari RSUD Mesuji memperebutkan juara 3 dimenangkan Evan dengan skor 2-1. Sementara pada pertandingan babak Final memperebutkan gelar juara umum, akan bertanding Hendra melawan Suparno dimenangkan oleh Hendra dengan skor 3-0.

Kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi Sukau.SE., mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji ke-11, juga untuk mencari bibit pemain Tenis Meja handal yang akan dijadikan Atlet tenis meja untuk mewakili Mesuji pada event selanjutnya baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Saya harap melalui kegiatan ini, kita bisa memiliki Atlet Tenis Meja handal yang dapat mewakili Kabupaten Mesuji pada event lain baik tingkat provinsi maupun nasional. Jadi tidak hanya sekedar untuk seremonial saja, pertandingan ini akan menghasilkan Atlet terbaik yang dimilki Mesuji,”ungkapnya.(Andi)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com