Heboh, Kakek dan Gadis Duduk Dipelaminan

Lampung Timur _ Postingan seorang pengguna akun Sosial Media (Sosmed) Facebook yang menggunakan nama Rudi BoySandy dengan memposting foto seorang kakek dengan wanita muda duduk berdampingan seakan dalam balutan suasana prewedding pernikahan dengan menuliskan dalam postingannya “Labuhan Ratu 04 Lampung Timur” Tulisnya pada group publik Suara informasi Lampung Timur menjadi Viral.

Viralnya sang kakek yang belum di ketahui identitasnya, di karnakan banyak tanggapan yang salah tentang postingan tersebut. Banyak pengguna akun Facebook mengira bahwa sang kakek sudah menikahi wanita muda tersebut.

Kepala KUA Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur, Fahrudin mengatakan jika dalam waktu dekat ini tidak ada data laporan pernikahan laki-laki usia lansia, sehingga menurutnya postingan tersebut bisa di pastikan bukan pernikahan.

“Kalo data di kami tidak ada pernikahan kakek-kakek baru-baru ini,”ungkap Fahrudin saat dikonfirmasi

Lebihlanjut,  kata Fahruddin mengatakan pernikahan terakhir kali dengan usia paling matang sudah lama terjadi dan itu pun bukan kakek-kakek.

“Kalo pun ada pernikahan antara laki-laki yang sudah berumur itu terjadi sudah lama dan itu pun bukan Kakek-kakek, melainkan laki-lakinya baru berumur 25 tahun, sedangkan wanita sudah 50 tahun,”pungkasnya. (*)

Laporan : Erlangga Lampuijo.com

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com