Geger, Mayat Mengapung di Kolam

PPEKALONGAN – Warga digegerkan dengan sosok mayat laki-laki terapung di kolam diareal persawahan  Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pukul 14.00 WIB,  Selasa (29/8).

Babinkamtibmas Polsek Pekalongan, Bripka Tirta membenarkan temuan mayat. Korban diketahui Jumani (42) pekerjaan tani  warga Dusun IV Desa Kalibening, Kecamatan Pekalonga.

Saksinya adalah Hasan (45) Warga Desa Ganti Warno, Pekalongan pada saat akan mencari ikan namun bukan ikan yang didapat malah menemukan sosok mayat korban sudah  terapung di kolam.

“Hasil keterangan dari pihak keluarga korban bahwa korban keluar rumah tanpa di ketahui. Pada hari senin 28 Agustus 2017 sekira pukul 02.00 WIB, korban keluar dari rumah melalui pintu jendela kamarnya,”cetusnya.

kemudian korban dicari keluarganya dan warga sekitar ternyata korban ditemukan telah tewas atau meninggal diketahui berdasar pemberitahuan dari saksi.

Tempat korban meninggal di areal kolam persawahan milik Sumitro lokasi di Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan dengan kedalaman kolam sekira 2,5 meter dan lebar 5 meter, korban ditemukan dengan posisi tertelungkup.

Saat ini korban di evakuasi dan pemeriksaan korban di Puskesmas Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, tubuh korban tidak di temukan tanda luka pada diri korban, korban meninggal karna tenggelam di dalam air yg cukup dalam dan lebih dari 12 jam.” Setelah melakukan pemeriksaan dari puskes setempat korban langsung dimakamkan  di kediamannya korban,”pungkasnya. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com