Ganggu Renovasi Taman Siap Dipolisikan

METRO – Pemerintah Kota Metro melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) menghimbau kepada masyarakat maupun pedagang untuk mendukung proses pembangunan Taman Merdeka. Dukungan tersebut dapat dilakukan dengan mengikuti aturan dan tidak merusak pengerjaan proyek pembangunan taman.

“Kami sudah meminta kepada pengembang untuk melakukan penutupan pagar seng melalui jalan lapen. Ini sebagai tanda agar tak dilewat,” terang Kepala Sat Pol PP Kota Metro Imron, Jumat (21/9).

Karenanya ia mengaku akan terus memantau situasi di areal Taman Merdeka Kota Metro, agar tak ada PKL yang boleh masuk. “Setelah pagar dipasang, kita akan jaga terus, agar PKL tidak boleh masuk ke areal Taman Merdeka. Kita akan turunkan 15 hingga 20 personil untuk menjaganya,” ujarnya.

Jika masih ada, lanjutnya,  pihaknya aan memberikan teguran. “Nah jika memang nanti seng yang telah kita pasang dirobohkan oleh PKL, kita akan foto dan serahkan ke polisi. Karena itu sudah melanggar aturan, dan kita juga sudah koordinasikan masalah ini kepada mereka,” tegasnya.

Imron juga mengimbau kepada para PKL untuk mengikuti pengundian lapak di Eks Transmigrasi, dan menempati relokasi yang telah disediakan Pemkot Metro. “Intinya kita akan pasang seng di areal taman.  Dan PKL sudah tidak dapat berdagang di sana,” Tutupnya. (*)  

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com