DPRD Minta Ekskutif Segera Selesaikan Proyek Pembangunan

METRO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro meminta pemkot untuk segera menyelesaikan sejumlah proyek pembangunan. Ini mengingat sebelum 15 Desember seluruh kegiatan harus diselesaikan dan dilaporkan.

“Kami melihat masih banyak dana-dana kelurahan yang belum rampung dikerjakan. Selain juga di dinas-dinas terutama DPUTR dan DPKP. Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan,” ujar Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Selasa (3/12/2019).

Karena pihaknya meminta jangan sampai ada keterlambatan pekerjaan atau membuat pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan bestek yang ada. Tak hanya kegiatan fisik namun kegiatan non fisik juga harus segera diselesaikan.

“Kegiatan yang dikerjakan harus sesuai dengan plapon dan ketentuan yang ada. Semua kegiatan juga harus segera diselesaikan. Sehingga dapat dikerjakan sesuai dengan waktu yang ditentukan,” paparnya.

Sementara itu, kegiatan lain juga ada yang belum rampung. Ini seperti kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan DPUTR. Misalnya, masih ada bantuan bedah rumah yang belum ada daun pintu maupun jendela.
“Selain itu juga ada kekurangan-kekurangan lainnya juga agar diselesaikan. Sehingga tidak ada keterlambatan,” pungkasnya. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com