DPRD Dukung Zona Intergritas Bebas Korupsi

METRO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mendukung pencanangan zona intergritas bebas korupsi. Diharapkan dengan pencanangan tersebut diharapkan Kota Metro menjadi kota yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Sehingga mayarakat mendapat pelayanan bersih, tepat waktu, terbuka dan transparan.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi Kebangkitan Nasional DPRD Kota Metro Alijar. Menurutnya, zona integritas dilakukan tersebut juga sebagai upaya pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). “Karen itu DPRD sangat mendukung guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Dengan ditetapkannya tersebut, Alizar juga berharap menjelang rolling dan penempatan pejabat baru mendatang, Metro dapat dilakukan dengan bersih. Utamanya dengan melibatkan tim seleksi yang profesional dengan melihatkan unsur akademisi atau pun pers, sehingga pejabat Metro bekerja secara akuntable.

“Dengan pejabat yang akuntable dan profesional, maka Metro akan menjadi kota dengan pembangunan yang baik, menuju masyarakat yang sejahtera, terbebas dari korupsi dan nepotisme,” paparnya. (ria)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com