Disporapar Sukses Gelar Pentas Seni Komunitas Kreatif

METRO – Bidang Ekonomi Kreatif Disporapar Kota Metro mengadakan Pentas Seni Komunitas Kreatif Kota Metro di Samber Park, Jumat (06/03/2020). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah komunitas kreatif Kota Metro untuk pengembangan UMKM, kelompok, dan sanggarnya yang didalamnya terdapat kreativitas masyarakat seperti kelompok band, fashion show, solo song, dance, dan bidang perekonomian melalui kuliner dan produk hasil karya kelompok kerajinan.

Pada momentum ini merupakan kolaborasi antara wisata kuliner dengan penampilan para komunitas seni. “Semoga acara ini tidak hanya sebatas seremonial namun berkelanjutan, karena untuk meramaikan tempat wisata kota ini dimulai dari kita sendiri. Dan semoga melalui kegiatan ini perekonomian kota akan semakin berkembang,” tandas Kabid Ekraf Disporapar Kota Metro Veriza.

Ia berharap ke depan kegiatan serupa bisa terlaksana dengan konsep yang lebih besar lagi. Sehingga keterwakilan para pekerja seni dan ekonomi kreatif bisa diwadahi melalui event semacam ini. “Ini juga bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan ruang kepada para pekerja seni dan ekonomi kreatif di Kota Metro. Diharapkan bisa menjadi pelecut semangat mereka,” ungkapnya. (ADV)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com