Digginnovia, Teknologi Akan Hadir di Metro

METRO – CV. Digginnovia Teknologi Indonesia Kota Metro perusahaan yang bergerak dibidang teknologi diresmikan. Acara tersebut berlangsung di Griya Garden Kauman, Metro Pusat, Rabu (6/9).

Direktur CV. Digginnovia Teknologi Indonesia Kota Metro, Hery Fajar Isnawan mengatakan, bahwa Digginnovia Teknologi Indonesia merupakan perusahaan IT pertama di Kota Metro yang mengusung konsep bisnis kolaborasi multi teknologi, dengan sesama pelaku usaha khususnya dibidang teknologi.

“Pada prinsipnya penerapan Teknologi bukanlah bisnis persaingan, melainkan untuk bersama-sama membangun dan memajukan didaerah,”ungkapnya.

Direktur Digginnovia Teknologi Indonesia mengaku rencananya setelah peresmian nama Perusahaan baru ini, tahap selanjutnya adalah Grand Opening, namun  waktu dan tempat pelaksanaannya belum dapat dipastikan dan masih menunggu produk yang akan sekaligus dirilis.

“Semoga dengan semakin bermunculannya Penggiat Usaha lokal yang berbasis teknologi di Kota Metro, dapat mempercepat terwujudnya Kota pintar (smart city) di Bumi Sai Wawai,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur Innovia Investa Mandiri yang sekaligus menjabat sebagai Komisaris di CV.Digginnovia Teknologi Indonesia, Yudhi Ifwan menegaskan bahwa perkembangan teknologi saat ini tumbuh dengan pesat sehingga pemanfaatan yang tepat guna diharapkan dapat membantu kebutuhan manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan semakin banyaknya kebutuhan tersebut ternyata tidak seimbang dengan jumlah pelaku usaha berbasis teknologi di kota Metro.

Melirik kesempatan tersebut, yudhi menggandeng startup teknologi yang berasal dari kota metro yakni diggi compusoft untuk bersinergi dan menjadikan momen hari ini sebagai awal mula mengembangkan usaha barunya dibidang teknologi. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com