Di Backup Tim Jatanras Polda Lampung, Polres Lampung Tengah Terus Kejar Pelaku Pembunuhan Dua Orang Belantik Sapi Asal Lampung Timur

Lampung Tengah – Polres Lampung Tengah dengan di backup oleh Tim Jatanras Polda Lampung terus mengejar Mul (41) pelaku pembunuhan terhadap Nur Sodik (35) dan Sukirno (38) warga Desa Rantaufajar, Raman Utara, Lampung Timur yang ditemukan tewas di Way Punggur, Kampung Bumirahayu, Lampung Tengah, Sabtu (2/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Yuda Wira Negara mengatakan pihaknya terus mengejar pelaku dan telah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) yang telah disebar di jajaran Polda Lampung serta Wilayah Polda lainnya.

“Masih kita kejar dan sudah kita keluarkan DPO juga yang kita sebar di jajaran Polda Lampung serta wilayah Polda seperti Sumbagsel,” kata AKP Yuda kepada awak media, Selasa (5/11/2019).

Tambah AKP Yuda, sampai saat ini sudah ada tujuh saksi yang telah diperiksa dan terdapat anggota khusus yang diturunkan di lapangan untuk mencari saksi baru.

“Untuk saksi ada tujuh yang sudah diperiksa dan masih dikembangkan serta kami juga menurunkan anggota ke lapangan khusus untuk mencari informasi terkait saksi baru yang melihat kejadian tersebut,” sambungnya.

Untuk motif pelaku, AKP Yuda menjelaskan motif pelaku ingin menguasai barang milik korbannya berupa dua ekor sapi dan sebuah mobil pick up.

“Dari informasi yang kami dapat dari lapangan, pelaku Mul memiliki tunggakan sebesar Rp.100 juta di Bank. Karna itu pelaku ingin menguasai barang milik korbannya untuk melunasi tunggakan itu,” bebernya.

Sebelumnya, warga Desa Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai, Sabtu (2/11/2019). Identitas korban diketahui bernama Nur Sodik (35) dan Sukirno (38) warga Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur yang merupakan agen penjual sapi. Mereka dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya lantaran tak pulang ke rumah selama dua hari.

Saat ditemukan jenazah kedua korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang menyengat di pinggiran sungai. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com