Desa Mukti Jaya Bangun Tribun Sepak Bola Yang Megah

MESUJI – Pemerintah Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya terus bekerja melakukan pembangunan infrastruktur dan beberapa fasilitas lainnya. Salah satunya dengan membangun fasilitas penunjang sarana olahraga yakni tribun untuk penonton sepak bola berukuran 4×8 meter dua lantai.

Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko Edi mengatakan, bangunan tersebut dibangun diatas lokasi lapangan desa dan dilengkapi dengan teras 2×8 meter, dan fasilitas dua ruang ganti dan ruang ofisiel, serta satu toilet dan menelan biaya sebesar Rp.103.330.100., yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2018.

“Ya, anggaran DD kita tahun ini, salah satunya digunakan untuk membangun tribun sepak bola. Selain itu, kita juga membangun rabat beton, lapangan bola voli, lapangan futsal dan dua jembatan mini,”paparnya, jumat (28/12).

Kintoko menyebutkan, bahwa desa nya saat ini memang tengah gencar membangun. Sebab, desa yang dipimpinnya itu merupakan desa pemekaran dari Desa Harapan Mukti yang baru definitif sekitar tiga tahun silam.

“Saat ini kami memang tengah gencar membangun, karena Mukti Jaya ini merupakan desa pemekaran yang masih sangat banyak membutuhkan sentuhan untuk bisa sejajar dengan desa lain. Untuk itu, kami sebagai aparatur pemerintah desa mengharapkan adanya dukungan masyarakat untuk sama-sama membangun desa ini agar bisa lebih maksimal,”tandasnya. (Nara)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com