Dari Nasi Uduk Sampai Rujak

Tren kuliner yang kian menjamur membuat banyak kreasi sajian bermunculan. Kombinasi dari berbagai bahan yang mungkin tak pernah terpikir olehmu, sekarang boleh jadi ada, bahkan digandrungi tak sedikit orang. Seakan tak pandang bulu, gelato pun tak luput dari kategori ini.

Dessert khas Italia tersebut tentu bukanlah satu jajanan asing bagi foodies dalam negeri. Hal itulah yang mungkin melahirkan rentetan ide soal varian gelato, di mana kini lebih Indonesia. Ketika berbicara lebih Indonesia, kamu akan benar-benar menemukan napas Negeri Khatulistiwa di camilan yang sering disamakan dengan es krim tersebut.

Mulai dari rujak sampai nasi uduk, semua jadi rasa paling baru di deretan gerai gelato yang tersebar di seantero Jakarta. Membayangkannya mungkin akan membuatmu heran bukan kepayang, lantaran mungkin tak pernah berpikir gelato dingin sanggup mengantarkan sensasi rasa dari rujak, maupun nasi uduk. Tapi, mana tahu kalau tak mencoba? Coba catat nama-nama spot gelato di Ibu Kota, seperti dikutip dari Qraved, Jumat (8/9/2017), berikut.

Sumber http://www.bintang.com

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com