Cegah Virus Corona Pasar Plaza Bandarjaya Sepi Pengunjung, Mantan Mamang Mie Ayam Ini Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat

 

Lampung Tengah – Pemerintah pusat telah berikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah selama 14 hari untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Hal tersebut membuat pusat perbelanjaan atau pasar Plaza Bandarjaya sepi pengunjung.

Reni (34), salah satu penjual buah di pasar Plaza Bandarjaya menuturkan sejak dua hari yang lalu pengunjung berkurang yang berpengaruh pada hasil penjualan buahnya.

“Sudah dua hari lah mas agak sepi pengunjung, hari biasa saya bisa menjual 10 karung buah duku tapi karna ada Corona cuma laku 6 karung per harinya,” bebernya, Selasa (17/3/2020).

Menanggapi sepinya pengunjung di pasar Plaza Bandarjaya, Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah dari partai Golkar, Yulius Heri Susanto berikan apresiasi kepada masyarakat.

Apresiasi tersebut diberikan karena masyarakat sudah memiliki kesadaraan dan peduli dengan kesehatan diri sendiri dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Lampung Tengah dengan mengirangi aktifitas diluar.

“Tadi pagi saya melintasi pasar Plaza Bandarjaya dan terlihat cukup lengang artinya Kesadaran masyarakat sudah baik di Bandarjaya dengan mengurangi aktifitas diluar jika tidak terlalu mendesak,” kata Yulius Heri yang dikenal dengan salam berbuat kebaikannya itu.

Mantan pedagang mie ayam itu juga mengajak masyarakat untuk tidak lakukan aktifitas diluar selama 14 hari demi memutus matai rantai Virus Corona.

“Mari kampanyekan untuk mengisolasi diri selama 14 hari kedepan untuk memutus mata rantai virus corona dan untuk saling mengingatkan, saling peduli dengan kesehatan diri,” pungkasnya. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com