Butuh Uluran Tangan Dermawan, Fiko Akan Dirujuk ke RSCM Jakarta

METRO – Foto fiko siswa SMPN 10 Metro yang terbakar di sekolah saat kegiatan ekstrakulikuler pramuka di sekolah pada Jumat 27 Oktober 2017 lalu, kembali viral di media sosial. Kali ini Fiko tengah berbaring di rawat di Rumah Sakit Umum Abdol Moeloek Bandar Lampung, Selasa (2/1/2018)

Dikutip dari facebook  pemilik akun Joko Widodo ditandai bersama 47 lainnya, langsung mendapat puluhan respon komentar. Tulis Ayo Bantu Fiko  Masih ingat peristiwa nahas yang dialami AL ARIK FIKO DAMARSYAH, siswa SMPN 10 Metro yg TERBAKAR saat menyalakan kompor 27 Oktober 2017 lalu itu menderita luka bakar hingga 70 persen…?

Ayo…, kakak-kakak, adik-adik dan siapapun yg peduli, BANTU FIKO untuk biaya berobat ke RSCM Jakarta dalam waktu dekat ini.

Fiko, siswa kelas VII, putra pasangan Bp. Firmansyah dan Ibu. Handayani –warga Jl. WR. Supratman RT/RW 041/011 Kel. Karangrejo – Metro Utara– ini sejak sebulan lalu dirawat di Ruang Kemuning (Bedah) RSU Abdoel Moeloek Bandarlampung.

Bagi yg peduli atau siapapun dapat menghubungi krluarga Fiko atau Satlak Pramuka Peduli Kwarcab Kota Metro d.a Kwarcab Kota Metro, Jl. Bakti Praja No. 9 Mulyojati 16 C – Metro Barat. In syaa Allah, bantuan akan diteruskan kpd keluarga Fiko.

AYO HANTU FIKO…!

Seru dan ajakanya tersebut langsung direspon dikolong kementar. Komentar singkatpun juga ditulis Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda Syafakallah nak… Sementara komentar Sumarni Dra Ya Alloh sempai seperti ini parah banget. Semoga lekas sembuh. Senada juga komentar yang ditulis Asih Zouziza Ya Allah…semoga  diberi kemudahan dalam penyembuhan, dan sehat seperti dulu, Amin..

Sementara itu, saat dikonfirmasi Firmansyah Ayak Korban  mengatakan bahwa kondisi putranya masih menghawatirkan, lukanya semakin melebar.

“Iya ini sedang di rawat di RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung, dan dokter sepertinya tidak sanggup sudah beberapa pekan di rawat disini belum ada perubahan. Makannya pihak RS akan di rujuk ke RSCM  Jakarta  dalam waktu dekat ini,”pungkasnya. (*)

Reporter : F Sanddy

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com