Bupati Loekman Resmikan Ponpes Daarul Hisoh

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan Pondok pesantren Daarul Hisoh di Kecamatan Selagai Linggai Kampung Sidoharjo (27/7/2020).

Bupati Loekman mengatakan antusias warga sekitar sangat luar biasa, pasalnya pondok pesantren Daarul Hisoh didirikan dalam waktu dua Bulan Saja.

“Saya pribadi selaku Bupati Lampung Tengah akan mendukung sepenuhnya Pondok pesantren ini, karena Ilmu agama itu sangat penting sebagai Pondasi Hidup kita,” ucap Bupati Loekman dalam sambutanya.

Sementara pengasuh Daarul Hisoh, Ustad Rudi dwi mengatakan bahwa pondok pesantren ini dibuka untuk umum. ” Selain untuk umum, Pondok ini kami fokuskan untuk anak yatim piatu, kita asramakan dan tak dipungut biaya sepeserpun atau gratis,” ucapnya Ustad Rudi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman dan masyarakat karena telah membantu proses pembangunan pondok pesantren Daarul Hisoh .

“Sekali lagi saya  ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Loekman dan  seluruh masyarakat yang ikut membantu berdirinya pondok ini. Ini bentuk syukur kami pada Allah, kita juga meminta pemerintah daerah agar memperhatikan pondok ini, selain fokus pada ilmu agama, juga bisa untuk pendidikan sekolah umum,” pungkasnya. (adv)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com