Bawa Mamah Dedeh, Isteri Herman HN Kampanye di Metro

METRO – Isteri Calon Gubernur Lampung Herman HN Hj. Eva Dwiana turun gunung meminta dukungan kepada masyarakat Kota Metro. Tak tangung-tanggung ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung ini mendatangkan Ustazah kondang Mamah Dedeh, dilapangan kampus Iringmulyo, Metro Timur, Selasa (27/2/2018).

Kepada awak media, Eva mengaku kedatangannya ini merupakan salah satu sosialisasi Pasalon Cagub Lampung Herman HN-Sutono.

“Alhmdulilah antusias masyarakat bagus, dan bapak Herman selama ini tidak pernah bukti, tapi janji yang dilakukan di Kota Bandar Lampung akan diguyurkan ke kabupaten/kota,” cetusnya.

Disinggung soal massa suara Pilgub Herman HN apakah dari majelis taklim Rachmat Hidayat, Eva kembali menegaskan bahwa untuk priotitas kemenangan dari jamaah majelis taklim Rachmad Hidayat dan semua masyarakat pada umumnya.

“Tabliq Akbar ini intinya untuk mengajak kebaikan masyarakat. Apalagi sekarang ini, ada bahas-bahasa yang gimana-gimana, namanya beribadah itu hikmah, bisa melalui pengajian dan tabliq akbar seperti itu,”terangnya.

Meskipun hanya diusung satu Parpol yakni PDI Perjuangan. Eva mengaku optimisi pencalon suaminya yang kedua kali ini sebagai Cagub Lampung akan menang sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang.  “Kita belajar dari kegagalan tahun periode lalu, makanya kita optimis bakal memenag di Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang,”pungkasnya. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com