Baguna Semprot Ruko dan Jalan Poros

METRO – Baguna PDI Perjuangan Kota Metro bersama anggota DPRD Metro Ria ‘Ayam’ melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (5/4/2020). Penyemprotan dilakukan di area pertokoan Sumur Bandung dan jalur dua Jalan Jenderal Sudirman. Penyemprotan dilakukan untuk membantu masyarakat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 atau Corona.

Kepala Baguna PDI Perjuangan Kota Metro Aji mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan secara rutin beberapa pekan ini. “Karena kita lihat masih banyak masyarakat yang meminta untuk lingkungannya disemprot. Sementara pemerintah anggarannya terbatas. Kita bantu pemerintah dan melayani keinginan masyarakat,” ucap Aji di lokasi kegiatan.

Hal senada dikatakan Ria ‘Ayam’ yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro. Ia berharap masyarakat bisa hidup tenang di tengah hebohnya bahaya penyebaran virus Corona ini. Ia meminta kepada masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat.

“Rajin cuci tangan dengan sabun. Tetap di rumah jika tidak ada urusan mendesak. Sehingga kita dan keluarga bisa membantu pemerintah memutus mata rantai Corona,” tegasnya.

Dalam aksi itu, disambut antusias para pemilik ruko dan masyarakat yang melintas. Baguna mengerahkan satu unit ambulan dan satu mobil yang digunakan untuk penyemprotan sebanyak dua drum. (Bon)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com