Astaqfirullah, Xenia Bawa 10 Siswa Tergelincir di Tigeneneng

METRO – Diduga menghindari lubang, sebuah roda empat (R4) merk Daihatsu Xenia Nomer Polisi D 1853 MU dengan membawa 11 penumpang siswa SMAN 1 Wayjepara Kabupaten Lampung Timur plus  diver, mengalami insiden maut di jalan Raya Tigeneneng Kabupaten Pesawaran, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (12/11) sore tadi. Sejumlah korban langsung dilarikan ke sejumlah Rumah Sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun awak media, sang sopir yang belum diketahui identitas. Krolologis mobil melaju kencang dari arah Kota Bandar Lampung menuju arah pulang ke Wayjepara Lamtim. Setiba di kilometer 4 ke arah jalan raya Tegineneng -Trimurjo Lamteng sopir membanting stir menghindari lubang, brakkk…mobil langsung terseret yang mengakibatkan mobil terbalik keluar di bibir jalan.

Heru saksi mata mengatakan, bahwa para korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro. Dari 11 korban baru tiga nama yang di ketahui idenfitasnya yakni Eka, Jesika, dan Silvi. Belum ada satupun keluarga yang datang sebab jauh.

“Dari 11 penumpang plus 1 sopir, satu korban meninggal di lokasi. Satu diantaranya meregang nyawa kritis di rumah sakit. Ini kita masih berusaha menghubungi keluarga para korban. Info yang saya dapat adek-adek ini tadi pagi berangkat dari Wayjepara Lamtim menuju Universitas Lampung (Unila) Bandar Lampung  untuk mengikuti ujian tes. Pada sore waktu dalam perjalanan pulang rombobgan siswa terjadi insiden kecelakaan,”pungkasnya.

Hingga berita ini di unggah di media sosial (Medsos), pihak kepolisian dan keluarga belum bisa dimintai keteraan atas insiden laka maut tersebut. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com