Anggota PPK di Sumpah Al-qur’an
METRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro melantik 25 PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se- Kota Metro, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang. Acara tersebut berlangsung di Barokah Meeting Point Jl.AH Nasution Yosodadi Metro Timur, Jumat (3/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut,Ketua KPU Kota Metro Drs. Sukatno, SP mengatakan bahwa para anggota PPK juga disumpah dihadapan al-qur’an, agar nantinya pada saat bekerja bisa menjalankannya sesuai dengan janji-janji yang telah disepakati.

 “Ini adalah orang-orang terbaik menurut kami, karena sudah diseleksi, mudah-mudahan bersinergi dalam membantu tugas KPU Kota Metro dalam mempersiapkan menghadapi Pilgub Lampung ,” ungkapnya.

Memang pemilu kali ini dikatakan serentak. Karena bersamaannya dengan pemilihan Gubernur, maka dari itu PPK memiliki tugas sangat berat. Oleh karna itu, saya minta PPK bekerja secara profesional dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

 “KPU harus melayani sesuai prinsip dengan merata jangan dipilih-pilih, Kota Metro termasuk kota yang tidak ada permasalahan dalam e-KTP maupun registrasi setiap anggota PPK. Jadi saya minta PKK yang hari ini dilantik dan sudah diberi pembekalan bener-benar serius menjalankan tugasnya,”pungkasnya. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com