Anggota DPRD Lamteng Dari Fraksi Nasdem Imbau Masyarakat Tidak Panik Dalam Sikapi Wabah Virus Corona

Lampung Tengah – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Yunisa Putra mengimbau masyarakat untuk tidak panik terhadap mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia tak terkecuali di Lampung.

Yunisa yang duduk di komisi IV tersebut meminta masyarakat agar tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri dalam menghadapi wabah Virus Corona tersebut.

“Kita ketahui virus ini (covid-19) sangat cepat penyebarannya, walau seperti itu kita (masyarakat) tidak perlu panik dalam menyikapinya, jaga selalu kebersihan diri kita dan hindari kontak langsung dengan banyak orang untuk mencegah penyebarannya,” kata Yunisa, Senin (16/3/2020).

Anggota DPRD dari fraksi Nasdem tersebut juga meminta masyarakat untuk mengikuti anjuran atau imbauan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kita (masyarakat) juga harus patuhi imbauan yang ada seperti larangan sementara terhadap kegiatan yang melibatkan masa maupun larangan bepergian jika tidak mendesak untuk cegah penyebaran virus ini,” pintanya.

Lanjutnya, Yunisa pinta dinas kesehatan pemerintah kabupaten Lampung Tengah untuk lakukan pencegahan penyebaran Virus Corona secara masif dan berkesinambungan hingga pelosok daerah agar seluruh masyarakat dapat terhindar dari wabah virus yang mematikan ini.
“Saya pinta juga kepada dinkes untuk gencar dalam lakukan pencegahan sampai pelosok pelosok daerah untuk memaksimalkan pencegahan ini,” tegasnya.

Terakhir Yunisa Putra yang akrab di panggil dengan Kakak Yunisa tersebut mengajak masyarakat untuk selalu berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada yang Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terhindar dari wabah Virus Corona.

“Virus ini juga ciptaan Tuhan, jangan lupa kita terus panjatkan doa meminta perlindungan Nya agar terhindar dari segala musibah dan dilindungi dari wabah virus corona,” pungkas kakak Yunisa.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com