AKD DPRD Lamteng Terbentuk, Kader Muda Nasdem Ingin Pendidikan Dan Kesehatan Masyarakat Lebih Baik Lagi

Lampung Tengah – Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng) telah rampung pada Kamis lalu (17/10/2019).

Hal ini membuat beberapa anggota DPRD setempat yang baru pertama kalinya menjadi wakil rakyat itu tidak sabar lagi untuk langsung membuat program kerja.

Anggota DPRD Lamteng yang juga kader muda potensial dari partai Nasdem, Yunisa Putra mengatakan DPRD Lamteng akan segera membahas tentang panitia pemilihan wakil bupati masa sisa jabatan periode 2016-2021.

”AKD telah terbentuk dan kita akan langsung bahas soal panitia pemilihan wakil bupati (2016-2021). Kita (DPRD Lamteng) juga sudah melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri dan lebih cepat lebih baik,” ungkap Yunisa yang juga Ketua IMI setempat saat ditemui di kediamannya, Minggu (20/10/2019).

Yunisa yang duduk di komisi IV itu juga akan fokus bekerja khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Hal itu lah yang menjadi program kerjanya kedepan bagaimana dirinya bisa berkontribusi memajukan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat Lampung Tengah.

“Dikomisi IV saya akan fokus dibidang pendidikan dan kesehatan, bagaimana pendidikan dan kesehatan masyarakat kita bisa lebih baik lagi,” ujar Yunisa. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com