Ada Apa ?  Kadisdag Minta Nuwo Intan Jangan Diekspos Dulu

METRO – Makin ruetnya aturan yang dibuat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkot Metro membuat tabu hingga pandangan negative sejumlah masyarakat dan awak media.

Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, saat Kadis Perdagangan Kota Metro Leo Hutabarat, didampingi Kadis UKMK dan Perindustrian Misnan, dan Asiten II Sekda Kota Metro Prayretno meninjau bangunan “Sentral Makanan Siap Saji Nuwo Intan Kota Metro” terang-terangan menolak memberikan keterangan lebih detail soal proggres rencana pengembangan Nuwo Intan.

“Iya jangan diekspos dulu ya, soalnya masih dalam proses dan akan di rapatkan. Yang penting program ini akan segera kita realisasikan dalam waktu dekat ini,” cetusnya Leo.

Sementara disinggung soal jumlah kios berikuti aturan apakah akan di lakukan lelang serta pedagang mana yang akan priotitaskan direlokasi ke Nuwo Intan.  Leo mengatakan soal itu nanti-nanti akan kita bicarakan di kemudian hari .

”Belum semua, itu harus ada tahapann`ya. Kalau sudah siap nanti akan kita informasikan berikut nama-nama pedagang yang akan menempati,”pungkasnya. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com