5 Penyuluh Alih Status Jadi Pegawai Kementerian Kelautan RI

METRO – Sebanyak 5 pegawai penyuluh di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Metro alih status menjadi pegawai di bawah Kemetrian Kelautan RI. Secara simbolis Kartu TASPEN (Tabungan Ansurasi Pegawai Negeri), diberikan Walikota Metro Djohan usai upacara bulanan di Lapangan Samber Metro Pusat, Senin (19/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Metro, Djohan, yang memimpin langsung jalannya upacara tersebut mengatakan, bahwa selaku ASN yang merupakan Abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus memiliki kedisiplinan yang tinggi, yang tentunya dimulai dari jam masuk kerja, melaksanakan apel pagi, dan dilanjutkan dengan mengerjakan berbagai tugas sesuai tupoksinya masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, kita semua dituntut untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan akuntabel, serta dituntut untuk dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan transaparan kepada warga”, ucapnya.

Tambahnya, mengingat terkait dengan peredaran narkoba, Djohan mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kota Metro untuk ikut menyatakan perang terhadap narkoba yang dapat merusak fisik dan moral, merusak psikologi dan mental, menabrak norma hukum, sosial dan budaya, serta berdampak merusak masa depan generasi penerus cita-cita bangsa.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Walikota Metro mengucapkan selamat kepada para Penyuluh Perikanan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kota Metro sebanyak 5 orang yang beralih status kepegawaian menjadi Pegawai Pusat (Kementerian Kelautan Republik Indonesia).

“Saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di Lingkungan Pemerintah Kota Metro”, tutup Djohan. (Adv)

Sumber : Diskominfo Kota Metro

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com