2021, Sulawesi Tenggara Siap Jadi Tuan Rumah HPN

 

BANJAR MASIN–Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Hi.Ali Mazi.SH., menyatakan bahwa pihaknya siap menjadi tuan rumah Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 mendatang.

Hal itu diungkapkannya pada saat menyampaikan sambutan di acara GALA DINNER Sulawesi tenggara menuju HPN 2021 di Ballroom Hotel Golden Tulip Galaxy, Kota Banjarmasin, jumat (07/01) malam.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan HPN tahun 2021,” ucap Ali Mazi dengan Optimis.

Dia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Ketua PWI Pusat atas kesempatan yang sudah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk mengadakan GALA DiNNER.

“Kepada seluruh peserta HPN yang sempat hadir semoga bisa berkesan dan sampai jumpa pada acara HPN di Sulawesi-Tenggara tahun depan,”tambahnya.

Ali Optimis, pelaksanaan HPN 2021 di wilayahnya bisa lebih meriah. Namun dia juga berharap dukungan semua pihak khususnya seluruh jajarannya di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Semoga Pelaksanaan HPN di Sulawesi Tenggara nantinya bisa lebih meriah dan saya akan belajar dari Kalimantan Selatan ini karena Kal-Sel sudah lebih dulu menjadi tuan rumah HPN,”imbuhnya.

Sementara menurut Ketua PWI Pusat Atal S Depari, kesiapan Provinsi Sulawesi Tenggara menjadi tuan rumah HPN tahun 2021 merupakan kabar baik yang perlu juga disambut dan didukung. Sebab, panitia HPN pusat tidak perlu repot- repot mencari alternatif tuan rumah.

Lain lagi dengan HPN di tahun 2022. Sebab, sejumlah provinsi sudah menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah. Seperti Sulawesi Tengah, Jawa Barat, Banten, Lampung dan sejumlah provinsi lainnya.

“Untuk tahun 2022 itu banyak yang siap. Tapi saya senang Bila perlu ada sepuluh provinsi, biar nanti panitia yang menyeleksi mana yang terbaik,” pungkasnya.(Nara)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com